get app
inews
Aa Read Next : KPU Serahkan Hasil Verifikasi Paslon Pilwali Kota Probolinggo

Potong Tumpeng, Papera Gerindra Kota Probolinggo Rayakan HUT ke 2

Kamis, 08 Agustus 2024 | 18:42 WIB
header img
Potong tumpeng di HUT Papera yang ke 2 ( foto : iNewsProbolinggo.id / ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) kota Probolinggo merayakan HUT Papera ke 2 tahun di kediaman ketua DPC Papera kota Probolinggo Heri Poniman. Kamis (8/08/24).

Perayaan yang dihadiri Puluhan  pengurus dan Anggota DPC Papera itu di gelar sederhana dengan pemotongan tumpeng dan do a bersama sebagai rasa syukur di HUT Papera ke 2 tahun.

Ketua Papera kota Probolinggo Heri Poniman berharap di HUT yang ke 2 ini Papera kota Probolinggo semakin semangat dan lebih maju kedepannya.

"Program Papera kita harapkan lebih inten lagi dan mengawal program bapak Prabowo 5 tahun kedepan sesuai dengan visi Papera yaitu menciptakan kesejahteraan rakyat, khususnya para pedagang, dengan cara mendorong terciptanya kesempatan berusaha yang adil, keseimbangan, dan ketahanan ekonomi

Guna terbangunnya keseimbangan sistem perekonomian nasional yang mandiri dan berdaulat dan tidak lupa kami mengucapkan selamat ke bapak Sudaryono sebagai wakil menteri Pertanian semoga sukses selalu," harapnya.

Diketahui Papera yang dipimpin oleh Don Muzakir selaku Ketua Umum DPP, merupakan organisasi sayap PARTAI GERINDRA yang terus memperjuangan bidang ekonomi khususnya perdagangan.

Bentuk program Papera tersebut adalah pembangunan infrastruktur pasar, Sumber Daya Manusia (SDM), akses modal usaha dan akses distribusi barang.

Dalam Pilpres 2024  pedagang Papera hadir memberikan dukungan kepada PRABOWO SUBIANTO untuk membawa kesejahteraan dan kemakmuran pedagang yang lebih mandiri, berdaulat dan bermartabat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut