get app
inews
Aa Read Next : Lima PAC PDIP Kota Probolinggo Sepakati Ketua DPC Maju Dipilkada 2024

Setelah PKB, Kini Giliran Gerindra Rekom Pasangan Gus-Haris Lora Fahmi di Pilkada Probolinggo

Rabu, 10 Juli 2024 | 21:40 WIB
header img
Gerindra resmi rekom Gus Haris - Lora Fahmi (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan rekomendasi Gus Haris dan Lora Fahmi sebagai Cabup-Cawabup Probolinggo. Kini giliran Partai Gerindra resmi memberikan rekomendasi kepada dua calon tersebut.

Rekomendasi tersebut diterima langsung oleh Gus Haris - Lora Fahmi di kantor DPW Partai Gerindra Jawa Timur, Rabu (10/7/2024) sore, yang diberikan langsung oleh Ketua DPW Gerindra Jawa Timur Anwar Sadat.

Pada kesempatan itu, Anwar Sadat menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan calon ini memiliki kapabilitas dan integritas yang tinggi untuk memimpin Kabupaten Probolinggo ke arah yang lebih baik.

Menurutnya, Gus Haris dan Lora Fahmi adalah pasangan yang memiliki rekam jejak yang luar biasa. Mereka bukan hanya dikenal sebagai tokoh masyarakat yang dekat dengan rakyat.

"Tetapi juga memiliki visi yang jelas untuk pembangunan Probolinggo ke depan," katanya.

Disamping itu, Gus Haris mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Gerindra. Ia berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Probolinggo.

Pihaknya siap bekerja keras untuk membawa Probolinggo Sae, yakni Probolinggo yang sejahtera, amanah relijius, serta eksis berdaya saing lebih. 

"Dukungan dari Partai Gerindra adalah amanah yang akan kami jaga dan jalankan sebaik-baiknya," ucapnya.

Senada diutarakan Lora Fahmi. Ketua DPC PKB itu menyatakan siap mendampingi Gus Haris dalam mewujudkan visi misi bersama. Diantaranya fokus pada pengembangan ekonomi, peningkatan kualitas pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat.

"Bersama-sama kita akan bangun Probolinggo yang lebih baik," akunya.

Diketahui pada pasangan ini sudah mendapat tiga rekomendasi, yakni PKS, PKB disusul PKB. Tinggal menunggu rekom dari Golkar dan PPP yang turut mendukung pasangan Gus Haris Lora Fahmi ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut