get app
inews
Aa Read Next : Politisi Partai Gerindra Ingatkan Calon Kepala Daerah Harus Bebas Korupsi, Termasuk di Lamongan

5 Tempat Nongkrong Kekinian dan Instagramable di Sidoarjo

Minggu, 21 Juli 2024 | 09:38 WIB
header img
5 tempat nongkrong kekinian dan instagramable di Sidoarjo. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Tempat Nongkrong di Sidoarjo berikut ini bisa jadi referensi bagi kamu yang suka ngafe. Tak bisa dipungkiri bahwa menghabiskan waktu di kafe kini menjadi salah satu budaya baru di kalangan milenial.

Oleh karena itu, banyak pengusaha berlomba-lomba membangun kafe dengan suasana yang berbeda dari kafe lainnya. Ini juga berlaku untuk kafe-kafe kekinian di Sidoarjo, Jawa Timur.

Lantas, di mana saja tempat nongkrong di Sidoarjo? Berikut informasinya yang dilansir dari berbagai sumber:

1.Jungkir Balik Coffee

Jungkir Balik Coffee bisa menjadi salah satu opsi kafe yang patut dikunjungi di Sidoarjo. Kafe ini menawarkan desain kekinian dengan tema burung hantu pada kafe kontainer. 

Beralamat di Jalan Pahlawan, Jl. Pasar Jetis No.1A, Jetis, Lemahputro, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, kafe ini dibagi menjadi dua area. 

Di lantai pertama terdapat ruang semi terbuka dengan atap yang terbuka dan udara yang segar. Sedangkan di lantai kedua, ada ruang semi terbuka yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan langit malam secara langsung.

2.Picnic Coffee & Tea Speciality

Picnic Coffee & Tea Speciality adalah kafe di Sidoarjo yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang spesial. 

Beralamat di Jalan Kavling DPR II, Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, kafe ini menawarkan berbagai hidangan menarik, seperti Nasi Ayam Teriyaki, Burger Beef Patty dengan Keju, dan Chicken Steak.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut