get app
inews
Aa Read Next : Terkait Pemasangan APK Pilkada Kota Probolinggo, Bawaslu Imbau Tim Pemenangan Paslon Patuhi Aturan

10 Tempat Nongkrong Asyik di Probolinggo

Senin, 27 Mei 2024 | 10:20 WIB
header img
Cafe De Potrek Bromo Salah satu Tempat nongkrong asik di probolinggo (foto : ig/Tripcanvas.indonesia)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Probolinggo, kota yang terkenal dengan Gunung Bromo nya, juga memiliki banyak tempat nongkrong yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Berikut 10 tempat nongkrong di Probolinggo yang bisa kamu coba:

Cafe kekinian:

1. Simposium Coffee: Cafe yang terkenal dengan kopinya yang enak dan suasana yang cozy. Tempat ini juga cocok untuk bekerja atau belajar karena menyediakan Wi-Fi yang kencang. 

2. J'Bing Cafe & Resto: Cafe dengan desain modern dan instagramable. Menunya pun beragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. 

3. Homeland Cafe and Eatery: Cafe dengan konsep outdoor yang asri. Cocok untuk bersantai sambil menikmati udara segar.

Tempat nongkrong murah:

4. Depot Rawon dan Sop Buntut D&C: Tempat makan yang terkenal dengan rawon dan sop buntutnya yang lezat. Harganya pun cukup terjangkau. 

5. Warung Sate Ayam Madura Pak H. Bejo: Warung sate yang terkenal dengan sate ayamnya yang empuk dan bumbunya yang meresap. Harganya pun sangat murah. 

6. Rujak Cingur Hj. Musilah: Tempat makan yang terkenal dengan rujak cingurnya yang segar dan pedas. Harganya pun cukup murah.

Tempat nongkrong dengan pemandangan:
7. Cafe De Potrek Bromo: Cafe yang terletak di kaki Gunung Bromo. Dari sini, kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Bromo yang indah.

8. Gubug Mawar: Tempat makan yang terletak di atas bukit. Dari sini, kamu bisa menikmati pemandangan kota Probolinggo yang indah.

9. Taman Air Handayani: Tempat wisata air yang juga memiliki kafe dengan pemandangan yang indah. Cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Tempat nongkrong unik:
10. Cafe D'Javu: Cafe yang terletak di atas kereta api. Kamu bisa merasakan sensasi minum kopi sambil melihat pemandangan kereta api yang melintas.

Tips:
Tentukan terlebih dahulu jenis tempat nongkrong yang kamu inginkan. Apakah kamu ingin Cafe kekinian, tempat nongkrong murah, tempat nongkrong dengan pemandangan, atau tempat nongkrong unik?

Pertimbangkan juga budget kamu.

Cari tahu jam buka tempat nongkrong yang ingin kamu kunjungi.

Baca review online sebelum kamu pergi.

Jangan lupa untuk membawa uang tunai.

Semoga informasi ini bermanfaat!

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut