get app
inews
Aa Read Next : Pria yang Teror Pelecehan Seksual Wanita Teman SMP di Surabaya Jadi Tersangka

Aksi Begal Payudara Sempat Dikejar Korban

Jum'at, 12 Juli 2024 | 13:54 WIB
header img
A Korban begal payudara saat melopor ke Polres Tulungagung. Foto: Anang Agus

TULUNGAGUNG, iNewsProbolinggo.id - Aksi pelecehan seksual begal payudara terjadi di Jalan Raya Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Korban sempat berusaha mengejar pelaku dan berhasil merekamnya menggunakan kamera ponsel.

Berikut detik-detik saat korban pelecehan seksual begal payudara korban A di Tulungagung, Jawa Timur, mengejar pelaku dan merekamnya dengan ponsel.

Meskipun tidak berhasil menangkap pelaku, korban berhasil merekam identitas sepeda motor dan ciri-ciri pelaku. Kasus begal payudara ini telah dilaporkan ke Polres Tulungagung.

Menurut korban, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu malam, 6 Juli lalu. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba dibuntuti dan dipepet oleh pelaku. Ketika melintas di Jalan Yos Sudarso, Tulungagung, pelaku melakukan aksi pelecehan seksual.

Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Muchamad Nur mengatakan, korban  A merasa trauma dengan kejadian tersebut dan meminta polisi segera menangkap pelaku karena telah membuat resah masyarakat.

" Kami berupaya segera menangkap pelaku. Polisi mengaku telah mendapatkan sejumlah bukti dan petunjuk terkait identitas pelaku," kata dia.

Polisi meminta masyarakat yang menjadi korban begal payudara untuk ikut melapor ke Polres Tulungagung.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut