get app
inews
Aa Read Next : Baru Dilantik, Anggota DPRD Jatim Fraksi Demokrat Komitmen Percepat Pembangunan

Khofifah-Emil Dardak Optimistis Menang di Pilgub Jatim 2024 usai Mendapat Dukungan dari Demokrat

Kamis, 11 Juli 2024 | 09:22 WIB
header img
Partai Demokrat telah resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Partai Demokrat secara resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024. Khofifah menyambut baik dukungan tersebut.

"Kami sangat berterima kasih atas segala dukungan, pendampingan, dan arahan yang telah kami terima selama ini," kata Khofifah, dikutip Kamis (11/7/2024).

Khofifah menyatakan bahwa Partai Demokrat telah memberikan dukungan terhadap dirinya sejak lima tahun lalu dalam Pilkada Jawa Timur. Bahkan, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan istrinya, Ani Yudhoyono, juga terlibat langsung.

"Bukan hanya memberikan surat rekomendasi, tetapi tim dari DPP serta Pak SBY dan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono turut turun tangan dalam jangka waktu yang cukup lama," ujarnya.

Khofifah yakin akan memenangkan Pilgub Jatim 2024 bersama Emil Dardak dengan dukungan partai-partai koalisi.

"Kami sangat yakin bahwa jajaran pimpinan strategis Partai Demokrat juga akan mengawal perjalanan kami untuk mencapai kemenangan pada Pilgub yang akan datang pada 27 November," katanya.

Sebelumnya, pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai dalam Pilgub Jatim 2024, di antaranya: Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Perindo.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut