get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Baru Dilantik, Anggota DPRD Jatim Fraksi Demokrat Komitmen Percepat Pembangunan

Minggu, 01 September 2024 | 13:28 WIB
header img
Naufal usai menjalani pelantikan (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sebanyak 120 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur resmi dilantik, termasuk M. Naufal Alghifari. Pasca dilantik, politisi Partai Demokrat itu bakal segera tancap gas untuk mempercepat pembangunan.

Diketahui, pelantikan 120 anggota DPRD Jatim itu digelar pada Sabtu (31/8/2024) di ruang paripurna DPRD Jawa Timur.

Pada kesempatan itu, Naufal yang berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kabupaten/Kota Pasuruan dan Probolinggo itu menjelaskan, bahwa target utamanya adalah mempercepat pembangunan di daerah pemilihannya, khususnya di Kabupaten Probolinggo. 

Ia menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur dan berkomitmen untuk membawa anggaran yang diperlukan untuk mendukung proses tersebut.

"Tujuan saya sederhana, yaitu membantu pembangunan infrastruktur di daerah Kabupaten Probolinggo. Karena daerah tersebut masuk dalam kategori daerah termiskin nomor 4 di Jawa Timur," jelasnya.

Naufal mengaku jika pihaknya siap ditempatkan di mana saja atau komisi apa saja. Dan dirinya siap menjembatani seluruh aspirasi masyarakat Pasuruan dan Probolinggo untuk kesejahteraan bersama.

Menurutnya, jalan pengabdian yang ia pilih melalui politik harus terus dilanjutkan dan menjadi amanah yang akan terus diperjuangkan.

"Untuk sementara belum ada rencana khusus (penempatan komisi, red), Saya dari rakyat dan wajib hukumnya kembali mengabdi untuk rakyat," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut