get app
inews
Aa Read Next : Italia vs Kroasia : Siapa Yang Akan Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2024

Akankah Spanyol meraih kemenangan sempurna di group B saat melawan Albania

Senin, 24 Juni 2024 | 18:04 WIB
header img
Sumber foto : Okezone

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Spanyol diprediksi akan meraih kemenangan mudah atas Albania di pertandingan terakhir Grup B Euro 2024 ini. 

Performa Tim: Spanyol saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan 6 poin, dan telah memastikan lolos ke babak 16 besar. Albania di sisi lain, masih berjuang untuk lolos, dan hanya memiliki 3 poin dari 2 pertandingan.
 
Kekuatan Tim: Spanyol memiliki skuad yang jauh lebih kuat dari Albania. Mereka memiliki banyak pemain bintang seperti Pedri, Gavi, Ferran Torres, dan Dani Olmo. Albania hanya memiliki beberapa pemain yang bermain di liga top Eropa.

Rekor Head-to-Head: Spanyol memiliki rekor yang bagus melawan Albania. Mereka telah memenangkan 5 dari 6 pertemuan terakhir mereka.

Faktor yang dapat Mempengaruhi Hasil Pertandingan:

Motivasi: Spanyol mungkin tidak bermain dengan penuh motivasi karena mereka sudah lolos ke babak 16 besar. Albania, di sisi lain, akan bermain dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

Rotasi Pemain: Luis Enrique, pelatih Spanyol, mungkin akan melakukan rotasi pemain untuk mengistirahatkan beberapa pemain inti mereka. Hal ini dapat memberikan peluang bagi Albania untuk memanfaatkan kelemahan Spanyol.

Keuntungan Kandang: Meskipun pertandingan ini dimainkan di Jerman, Albania tidak akan mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya. 

Kesimpulan:

Spanyol diprediksi akan meraih kemenangan mudah atas Albania. Namun, Albania bukan tim yang mudah dikalahkan, dan mereka mungkin dapat memberikan kejutan bagi Spanyol.

Informasi Tambahan:

Spanyol dan Albania telah bertemu sebanyak 8 kali di semua kompetisi. Spanyol memenangkan 5 pertandingan, Albania memenangkan 1 pertandingan, dan 2 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022, Spanyol berhasil mengalahkan Albania dengan skor 2 - 1.

Spanyol telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di Euro 2024.

Semoga informasi ini bermanfaat!

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut