get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Inggris vs Slovakia, Babak 16 Besar Euro 2024

Euro 2024 : Jerman Tim pertama Yang di Pastikan Lolos 16 Besar

Kamis, 20 Juni 2024 | 12:38 WIB
header img
Pemain Jerman saat mencetak Gol (foto : iNewsProbolinggo.id/Okezone)

PPROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Dua gol kemenangan Jerman dicetak oleh Jamal Musiala (22') dan Ilkay Gundogan (67'). Hasil ini membawa Jerman ke puncak klasemen Grup A dengan 6 poin, unggul 2 poin dari Spanyol di urutan kedua. Hungaria berada di posisi ketiga dengan 1 poin, dan Skotlandia di posisi terbawah tanpa poin.

Dengan dua kemenangan dari dua pertandingan, Jerman telah memastikan tempat mereka di babak 16 besar. Tim asuhan Julian Nagelsmann ini tampil impresif di turnamen sejauh ini, menunjukkan performa menyerang yang kuat dan pertahanan yang solid.

Berikut adalah beberapa faktor yang berkontribusi pada lolosnya Jerman ke babak 16 besar:

Performa menyerang yang kuat: Jerman telah mencetak 7 gol dalam dua pertandingan, menunjukkan ketajaman mereka di depan gawang.

Pertahanan yang solid: Jerman hanya kebobolan 1 gol dalam dua pertandingan, menunjukkan disiplin dan kekompakan lini pertahanan mereka.

Kedalaman skuad: Jerman memiliki skuad yang kuat dengan banyak pemain berkualitas di setiap posisi. Hal ini memungkinkan mereka untuk melakukan rotasi dan tetap menjaga kualitas tim.

Jerman akan menghadapi lawan yang berat di babak 16 besar, tetapi mereka memiliki semua kemampuan untuk melangkah lebih jauh di turnamen ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut