get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Desa Selogudig Wetan Rayakan Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor

Diiming-imingi Mobil, Seorang Pria di Probolinggo Cabuli Sepupunya Sendiri

Jum'at, 17 Mei 2024 | 16:37 WIB
header img
Tersangka ( baju orange) saat di bawa petugas kepolisian ( Foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Seorang Pria di Probolinggo tega membawa lari sepupunya sendiri selama 3 hari, dan mencabulinya serta melakukan tindak kekerasan, terhadap sepupunya di sebuah penginapan.

Pelaku yang diketahui berinisial MUZ (31) warga Desa Sumber Kedawung Kecamatan Leces, kabupaten Probolinggo, awalnya memacari korban nama samaran melati  (14) dengan mengiming-imingi akan dibelikan mobil jika mau dinikahi.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Plt. Kasi Humas Iptu Zainullah menerangkan, korban awalnya tidak jujur kepada orang tuanya perihal kepergiannya selama 3 hari, namun sekitar bulan April 2024 korban akhirnya bercerita tentang perbuatan MUZ kepada korban.

" Fakta penyidikan, bahwa pada senin tanggal 29 Januari 2024 sehabis magrib, korban tidak ada di rumahnya. Dihubungi melalui handphone tidak bisa. Sampai akhirnya pada hari kamis tanggal 01 Februari 2024 korban meminta dijemput oleh ayah korban dan MUZ di sebuah Pom Bensin daerah Leces.

Saat ditanya kemana saja oleh ayahnya, korban masih belum bisa jujur dan berbohong karena ada MUZ disitu”, terangnya, jum’at (17/05/24).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut