get app
inews
Aa Read Next : TK Cahaya Hati Glagah Gelar Purna Siswa Dengan Sederhana, Ini Alasannya

Gegara Soal Warisan, Seorang Kakek di Probolinggo Bacok Ponakannya

Jum'at, 17 Mei 2024 | 10:18 WIB
header img
Tersangka saat diamankan Polisi (foto: iNewsProbolinggo.id/ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Seorang pria di Dusun kulak Utara, Desa Wringin Anom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, menjadi korban pembacokan yang dilakukan pamannya sendiri.
 
Kejadian bermula saat korban Lk (37) warga wringin anom, menebang 10 pohon kamelina tanpa seijin tersangka NHS (74) warga tongas kulon, yang merupakan paman korban. Rabu (15/05/24) malam.

Kapolres Probolinggo Kota AKPB Wadi Sa bani melalui Kasi Humas Iptu Zainullah menjelaskan, NHS mendatangi korban di TKP bermaksud menanyakan sertifikat yang diambil korban dan penebangan 10 pohon yang berakhir cekcok diantara keduanya.

"Cekcok itu kemudian berujung perkelahian antar keduanya, karena kondisi NHS sudah tua dan lemah, maka datanglah  NH (19) yang merupakan anak NHS yang  membantu dengan memukul korban menggunakan kayu sehingga korban terjatuh," terang Kasi Humas.

Tak sampai disitu, kemudian  NHS mengambil sebilah clurit  yang ada di sepeda motornya, kemudian dibacokkan kepada korban, korban bersimbah darah, dan dilarikan ke Rumah sakit.

"Korban mengalami luka berat akibat di bacok clurit milik NHS, motif dari kejadian itu NHS kesal bukan hanya karena korban menebang 10 pohon namun korban juga diduga mengambil sertifikat yang merupakan warisan bersama," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut