get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Tingkatkan Spiritualitas, Rutan Kraksaan Probolinggo Gelar Yasinan Rutin

Jum'at, 10 Mei 2024 | 10:37 WIB
header img
Acara Yasinan rutin yang digelar Lapas Kraksaan Probolinggo (Foto:iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id – Suasana penuh khidmat terlihat di gelaran acara pembacaan Surah Yasiin & Tahlil  yang diikuti seluruh pegawai, dan pejabat struktural di Rutan Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur di Aula Pengayoman.

Acara rutin tersebut diadakan setiap hari jum at, yang bertujuan untuk memperkuat ikatan kebersamaan, dan meningkatkan kualitas spiritualitas didalam lingkungan Rutan Kelas IIB Kraksaan. Jumat (10/05/2024).

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Surah Yasin oleh Ka. KPR, Zainol Hasan. Pembacaan ini diikuti oleh seluruh pegawai bersama pejabat struktural lainnya dan dalam suasana yang tenang dan khidmat. 

Selanjutnya kegiatan tersebut menjadi agenda rutin dilakukan setiap hari jumat. Dimana kegiatan ini, dilaksanakan di Aula Pengayoman Rutan Kraksaan.

"Kegiatan ini kami laksanakan semata-mata untuk memperbaiki diri dan memperkuat nilai-nilai keagamaan bagi seluruh pejabat stuktural dan pegawai," ujar Plh.Karutan Kraksaan Fathorrasi dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan, dengan adanya kegiatan Yasinan secara rutin ini, kami berharap meningkatakan spiritualitas diri masing-masing pegawai dan dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita semua.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut