get app
inews
Aa Read Next : Mengaku Dijebak, Karyawan PT KTI Lapor ke KSPSI Didampingi DPD Lira Kota Probolinggo

Berprofesi Pengatar Makanan, Bryan hanya Lulusan SD Mampu Raih Penghasilan Rp58 Juta per Bulan

Senin, 22 April 2024 | 09:12 WIB
header img
Bryan, pengantar makanan lulusan SD penghasilan Rp58 juta per bulan. Foto: asiaone.com

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Jangan pernah meremehkan profesi pengantar makanan. Penghasilan mereka bahkan bisa lebih besar dari pekerja kantor atau pegawai. Tidak percaya? Ini dia buktinya dari Bryan. Bryan adalah seorang pengantar makanan yang hanya lulusan SD. Namun, ia berhasil menghasilkan hingga Rp 58 juta per bulan.

Melalui unggahan video di akun TikTok miliknya, Bryan memperlihatkan bahwa ia telah melakukan 1.229 pengantaran bulan lalu, dengan total waktu kerja sekitar 400 jam. Pada bulan ini, dia berhasil meraih keuntungan sebesar USD6.800 atau sekitar Rp 80 juta berdasarkan laporan asiaone.com.

Bryan mulai bekerja di perusahaan Food Panda tahun lalu, setelah keluar dari pekerjaannya sebagai asisten di gudang sebelumnya. Bryan meninggalkan pekerjaan sebelumnya karena merasa diucilkan.

Selain itu, Bryan memiliki masa lalu yang tidak begitu baik. Ia dikeluarkan dari Sekolah Dasar karena terlibat perkelahian dan pernah menyerang kepala sekolahnya. Bryan juga pernah merusak meja kelas dengan spidol permanen.

Meskipun masa lalu dan pekerjaan sebelumnya tidak berjalan lancar, Bryan menunjukkan kegigihannya dalam pekerjaan barunya ini. Meskipun bekerja 16 hingga 20 jam sehari, ia mendapatkan penghasilan yang sepadan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut