get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Probolinggo Siap Mendukung Langkah Nabila Jadi Artis di Jakarta

Pertama Masuk Setelah Lebaran, Pj Bupati Ugas Minta Pegawai Kembali Fokus Layani Masyarakat

Selasa, 16 April 2024 | 17:08 WIB
header img
Pj Bupati Ugas saat memimpin apel setelah libur lebaran (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemkab Probolinggo mulai aktif kembali pada Selasa (16/4/2024) setelah libur hari raya idul fitri 1445 hijiriah. Pada awal masuk ini, Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto meminta para pegawai untuk kembali fokus melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Ugas saat memimpin apel pertama masuk setelah libur dan cuti bersama idul fitri 2024, di halaman Kantor Bupati Probolinggo. Ugas mengatakan, saat ini banyak agenda prioritas yang sudah dicanangkan oleh pemerintah daerah terutama infrastruktur. 

Salah satunya Stadion Gelora Merdeka Kraksaan dan pusat oleh-oleh, termasuk Gedung Islamic Center yang akan diperbaiki serta beberapa infrastruktur lainnya. 

"Termasuk digitalisasinya, karena kita semuanya mau administrasi, pajak maupun transaksi keuangan semua digital," terangnya.

Menurutnya, semua sudah dimulai secara bertahap sehingga sistem tersebut akan terus dilakukan siapapun bupati dan wakil bupatinya, sistem ini akan berjalan dengan lancar.

"Saya pikir ini untuk kebaikan kita semua dan kita harus terus memperbaiki diri," katanya.

Ugas mengucapkan selamat hari raya idul fitri, dan berharap di momen bahagia ini para pegawai untuk introspeksi diri, gesekan yang terjadi sebelumnya harus sudah saling dimaafkan. 

"Satu hal ke depan kita masih banyak tuntutan masyarakat yang harus kita layani," ucapnya.

Sekedar informasi, pada awal masuk ini para pegawai saling bersilaturahmi sebelum akhirnya masuk pada ruang kerja masing-masing.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut