get app
inews
Aa Read Next : Kayana, Bocah 12 Tahun Berhasil Sabet Juara Biliar se-Kabupaten Pasuruan

Ngebut Naik Motor di Jalan Sempit, Siswa SMK Tabrak Pohon Jati Lansung Masuk UGD

Jum'at, 26 Januari 2024 | 14:33 WIB
header img
Seorang siswa  SMK di Kota Pasuruan, Harun Arrosidi (16) mengalami luka parah setelah motor yang dikendarainya menabrak pohon jati di tepi jalan sempit. Tampak petugas mengamankan motor korban. Foto: Jaka Samudra

PASURUAN, iNewsProbolinggo.id - Ngebut membawa petaka. Seorang siswa SMK di Kota Pasuruan, Harun Arrosidi (16) mengalami luka parah setelah motor yang dikendarainya menabrak pohon jati di tepi jalan sempit. Diduga kuat, korban kebut-kebutan sementara berada di ruas jalan yang sempit.

Harun Arrosidi tergeletak di jalur alternatif di Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, setelah mengalami kecelakaan pada Jumat siang.

Menurut seorang warga, kecelakaan tunggal tersebut bermula ketika Harun pulang sekolah menuju ke rumahnya di Desa Ranggeh, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, dari arah utara ke selatan.

Di lokasi kejadian, motor yang dikendarai oleng ke kiri jalan dan menabrak pohon jati hingga terpental ke aspal sejauh lima meter. Akibatnya, korban mengalami luka cukup serius di kepala karena tidak mengenakan helm.

Badrul, seorang warga yang juga anggota Unit Laka Polresta Pasuruan  mengevakuasi kendaraan Honda Revo ke kantor Unit Laka Polresta setempat. Iptu Prasteyo Budiarto, Kanit Gakkum Polres Pasuruan Kota, menginformasikan bahwa korban dilarikan ke IGD RSUD Dokter Sudarsono, Kota Pasuruan, untuk mendapatkan perawatan medis.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut