get app
inews
Aa Read Next : Dua Perangkat Desa Kertonegoro Dilantik Setelah Lolos Seleksi, Ini Pesan Kades dan Camat

Pengurus Ranting Tanazaha Tiris Barat Dilantik, Ini Pesan Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong

Kamis, 18 Januari 2024 | 21:24 WIB
header img
Pelantikan pengurus tanaszaha Tiris barat (foto : iNewsProbolinggo.id)

Ia menambahkan Tahun Politik, selalu berdoa untuk mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan jangan sampai mengorbankan Persahabatan hanya demi karena urusan politik.

"Memilih Pemimpin itu hukumnya wajib menurut agama. Barang siapa ada yang ngajak untuk Golput maka itu hukumnya haram, karena sudah di Bahas oleh Bahtsul Massa’il Nahdlatul Ulama dan menjaga kedaulatan Negara itu sama juga menjaga kedaulatan agama", Pesan KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah yang juga merupakan Ketua Umum MUI Jawa Timur.

Sementara Ketua Tanazaha Ranting Tiris Barat, Ustad Ma'i mengatakan sangat bersyukur karena telah dipercaya dan diberi amanah untuk mengemban tugas sebagai Ketua Tanazaha Ranting Tiris barat.

"Saya hanya kaki tangan para muassis pesantren, mohon bimbingan dan dukungannnya dalam menjalankan amanah ini", ungkapnya.

Dalam mengembangkan kegiatan dan program Tanazaha yang ada di Tiris Barat, ia bersama seluruh pengurus telah merancang beberapa Program Kerja Tanaszaha Tiris Barat diantaranya: Maizon (Majlis Alumni Zonasi) yang saat ini sedang berjalan, Gesit (Gerakan Silaturrahmi Tanaszaha) yakni kegiatan Turba, Mobilisasi Massa, Acara Umum, dll.

Cap Cus (Catatan Alumni Pasti Cermat Untuk Selamanya) yakni kegiatan pencatatan atau mendata seluruh alumni Pondok Pesantren Zainul Hasan yang ada di Tiris Barat, Azimat (Amaliyah Ziaroh Manusia Tauladan) dan terkhir program Genggong Sejahtera.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut