get app
inews
Aa Read Next : Dua Perangkat Desa Kertonegoro Dilantik Setelah Lolos Seleksi, Ini Pesan Kades dan Camat

Pengurus Ranting Tanazaha Tiris Barat Dilantik, Ini Pesan Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong

Kamis, 18 Januari 2024 | 21:24 WIB
header img
Pelantikan pengurus tanaszaha Tiris barat (foto : iNewsProbolinggo.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pengurus Ranting Ikatan Alumni dan Santri Pesantren Zainul Hasan (Tanazaha) Tiris Barat resmi dilantik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di MI Nurul Jadid, Desa Tulupari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Rabu (17/1/2024) pagi.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, dan KH. Ahsan Habibifillah, turut hadir Camat Tiris, Kepala KUA, Kepala Puskesmas Ranugedang,  Kepala Desa Tulupari, Dr. Abdul Aziz Wahab (Ketua DPP Tanaszaha), H. Buasin (Ketua DPC Tanaszaha Kota Kraksaan), Pengurus Ranting Tanaszaha Maron, Banyuanyar, Tiris Timur dan Krucil.

Pengurus Ranting Tanazaha Tiris Barat tersebut dinahkodai oleh Ustad Ma'i sebagai Ketua Tanfidz dan Ustad Nurul Huda sebagai Sekretaris Tanazaha Ranting Tiris Barat.

Dalam kesempatan tersebut Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, KH.Moh. Hasan Mutawakkil Alallah berpesan kepada seluruh pengurus yang telah dilantik untuk Perbanyak Tawassul dan Istighotsah, itu akan menjadi Jimat ampuh untuk Tanaszaha.

"Saya senang ketika tanaszaha itu semakin memberi manfaat untuk masyarakat
 dan Jangan Meremehkan Perintah Guru karena meremehkan perintah Guru akan di berikan bala’ 3 hal yakni ilmunya hilang, lisannya akan berat untuk menyampaikan ilmu, bakal faqir di akhir hayatnya", jelasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut