get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kasus Curanmor, 17 Personel Polres Probolinggo Diganjar Penghargaan

Motor Vario Milik Pedagang Kecambah di Pasar Baru Kota Probolinggo Raib Digondol Maling

Kamis, 18 Januari 2024 | 20:28 WIB
header img
Lokasi saat motor milik korban hilang dicuri ( foto :iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution )

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Motor milik Defiya (19) warga Kelurahan Kedupok, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo raib digondol maling saat mengantar ibunya yang merukapakan pedagang kecambah di Pasar baru, Kota Probolinggo, Kamis (18/1/2024).

Defiya menjelaskan bahwasannya ia memang terbiasa mengantar ibunya berjualan kecambah ke Pasar pada pukul 05.00 WIB. Namun kali ini, ia harus menghela nafas panjang dikarenakan motor varionya dengan Nopol N 2731 PI, dicuri di tempat biasa ia parkir yaitu tepian jalan pasar baru kota Probolinggo.

"Ya setiap hari saya pasti mengantarkan ibu saya berjualan kecambah, menggunakan motor itu, dan seperti biasa motornya saya parkir di tepian jalan, di luar pasar sisi timur," terangnya.

Padahal ketika dirinya masuk membawakan dagangan ibunya, Defiya selalu mengunci setir motornya ke arah kanan. Namun ternyata ketika hendak pulang pada pukul 10.00 WIB, motornya sudah raib.

"Memang kalau di jam segitu, masih tidak ada tukang parkir yang bertugas disana, jadi sepertinya motor itu dicuri ketika saya baru masuk,"imbuhnya.

Defiya juga sempat menanyakan keberadaannya pada tukang parkir, namun mereka tidak mengetahuinya. Bahkan tukang parkir yang bertugas di tempat tersebut sempat mengira jika defiya dan ibunya libur berjualan.

Atas kejadian tersebut Defiya mengalami kerugian ditafsir 18 jutaan, defiya dan keluarga sepakat untuk tidak melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut