get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Ungkap Perampokan HP, Dua Anggota Polres Probolinggo Diganjar Penghargaan

Senin, 08 Januari 2024 | 18:21 WIB
header img
Kapolres Probolinggo saat memberikan penghargaan ke personel (foto : iNewsProbolinggo.id/humaspolres)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polres Probolinggo memberikan penghargaan kepada empat personel berprestasi. Dua diantaranya personel Polsek Banyuanyar yang berhasil menangkap pelaku perampokan dua buah HP di Desa Gunung Geni, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo.

Keduanya adalah Kanit Reskrim Polsek Banyuanyar Aipda Andri Okta Kurniawan, Kanit Propam Polsek Banyuanyar. 

Lalu dua anggota lain yang turut menerima penghargaan yakni, Kasi Dokkes Polres Probolinggo Aipda Mohammad Hanafi, dan Ba Si Dokkes Briptu Zainur Ramadhani. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, saat apel Jam Pimpinan di Mapolres Probolinggo, Senin (8/1/2024). 

Kapolres Wisnu mengatakan, kalau pemberian penghargaan tersebut menunjukan bahwa sistem organisasi di Polres Probolinggo terkait pemberian reward dan punishment telah berjalan dengan baik. 

"Ini dapat dijadikan motivasi untuk anggota lainnya agar memberikan kinerja terbaiknya untuk kemajuan institusi polri," paparnya.

Wisnu menjelaskan, jika penghargaan tidak hanya terbatas kepada personel yang operasional saja. Namun juga akan diberikan kepada personel staf, salah satu contohnya penghargaan yang diberikan kepada Kasi Dokkes Polres Probolinggo. 

Penghargaan itu diberikan berkat  keberhasilannya meningkatkan standar akreditasi dan dinyatakan lulus paripurna terhadap Fasilitas Kesehatan Klinik Pratama Polres Probolinggo. 

"Intinya semua bisa mendapat penghargaan dengan catatan apabila anggota staf tersebut menunjukkan kinerja yang sangat baik," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut