get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Lestarikan Budaya, Pemdes Matekan Probolinggo Gelar Lomba Tarik Tambang Se-Kabupaten Probolinggo

Minggu, 07 Januari 2024 | 19:42 WIB
header img
Pertandingan Final tarik tambang Se-Kabupaten Probolinggo (foto : iNewsProbolinggo.id/Angga)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Untuk menjaga tali silaturahim dan melestarikan budaya Pemerintah Desa (Pemdes) Matekan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo menggelar penutupan lomba tarik tambang antar desa se-Kabupaten Probolinggo di Desa setempat, Sabtu (6/1/2024) malam.

Dalam penutupan lomba tarik tambang tersebut dihadiri dan disuport oleh beberapa politisi yang ada di Kabupaten Probolinggo diantaranya Gus dr. Muhammad Haris yang akan maju sebagai Calon Bupati Probolinggo dan Intan Cahya Kurniasari dari Partai Golkar.

Puncak lomba tarik tambang tersebut juga dilakukan santunan kepada puluhan anak yatim dan pemberian hadiah kepada pemenang yang telah berjuang memperebutkan hadiah utama berupa sapi.

Kepala Desa Matekan, Danny Dilla Arifin mengatakan acara tounamen umum tarik tambang se-Kabupaten Probolinggo bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar desa dan mengadu kekuatan masing - masih peserta dari beberapa desa.

"Alhamdulillah acara ini juga ada dukungan dari Gus dokter Haris, Bapak Misbahun, Bapak Saifullah dan Mbak Intan dari Partai Golkar, kami ucapkan terima kasih atas dukungannya, beliau telah memberikan hadiah utama berupa sapi", ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut