get app
inews
Aa Read Next : Seorang Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk di Jalur Selatan Probolinggo

Kecelakaan Hari Ini, 2 Siswi MTs Tewas Ditabrak Bus PO Jaya saat Kendarai Motor Terekam Kamera

Jum'at, 22 Desember 2023 | 14:08 WIB
header img
Kecelakaan hari ini terjadi di Madiun. 2 siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Madiun meninggal setelah sepeda motor yang mereka naiki ditabrak oleh bus PO Jaya. Foto: Ist

MADIUN, iNewsProbolinggo.id - Kecelakaan hari ini terjadi di Madiun. 2 siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Madiun meninggal setelah sepeda motor yang mereka naiki ditabrak oleh bus PO Jaya di Jalan Raya Madiun Ponorogo, Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun pada Jumat, 22 Desember 2023, pagi.

Detik-detik kecelakaan maut tersebut terdokumentasi dalam video yang diambil oleh pengendara lain yang berada di belakang bus, kemudian video itu menjadi viral di media sosial.

Kedua korban, yang menggunakan sepeda motor otomatis, sedang dalam perjalanan dari arah utara menuju selatan untuk pulang ke rumah setelah belajar di sekolah. Ketika kejadian terjadi, bus PO Jaya bergerak dari arah selatan ke utara dan diduga pengemudinya tidak tertib serta melanggar garis marka.

Kedekatan antara kedua kendaraan tersebut menyebabkan kecelakaan tak terelakkan. Vanessa Aulia dan Sherly, kedua siswi Madrasah Tsanawiyah tersebut, keduanya berasal dari Kecamatan Dolopo, meninggal dunia dan dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dolopo.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut