get app
inews
Aa Read Next : Viral Wanita Cantik Berikan Kejutan Umrah untuk Ibu Mertua

Mengenal Jessica Rinrada, Transgender Cantik bak Barbie yang Ingin Kembali Jadi Pria usai Umrah

Kamis, 21 Desember 2023 | 13:42 WIB
header img
Jessica Rinrada, seorang transgender yang memiliki paras cantik ini mendadak menjadi perbincangan publik setelah dirinya menunaikan ibadah umroh. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Sosok Jessica Rinrada, seorang transgender yang memiliki paras cantik ini mendadak menjadi perbincangan publik setelah dirinya menunaikan ibadah umroh. 

Dirinya viral lantas ingin bertobat dan kembali menjadi laki-laki. Diakuinya Jessica Rinrada ingin kembali pada sosoknya yang asli yaitu Bagas Rahmatia. 

Penampilan Jessica saat umroh sempat menjadi sorotan. Kendati berparas mirip perempuan, Jessica memakai baju ihram laki-laki saat umroh. Ia juga mengenakan gamis dan sorban yang biasa dikenakan oleh pria. 

Beridentitas asli laki-laki, transgender cantik ini mengaku kesulitan saat beribadah selama di tanah suci.

Lalu, siapa Jessica sebenarnya? Yuk simak profil selengkapnya berikut ini. 

Siapa Jessica Rinrada?

Baru-baru ini jagad media sosial dihebohkan dengan kemunculan seorang transgender bernama Jessica Rinrada atau yang kerap disapa dengan Princess Jessica. Tak hanya latar belakangnya sebagai seorang transgender, warganet juga dibuat kaget dengan kecantikannya yang seperti wanita tulen.

Memiliki nama asli Bagas Rahmatia, Jessica adalah transgender asal Indonesia yang dilahirkan pada tahun 1998, saat ini dirinya berusia 25 tahun. Jessica memiliki karir yang beragam, di bidang akting, modeling, pembawa acara, dan juga menjadi salah satu penyanyi di Thailand. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut