get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

SMK Zainul Hasan Genggong dengan Jurusan Terlengkap Kembali Buka Pendaftaran Siswa Baru

Kamis, 07 Desember 2023 | 10:32 WIB
header img
Siswa SMK Zainul Hasan Genggong saat melakukan praktek pembuatan Video clip (foto: dok. SMK Zainul Hasan Genggong)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Zainul Hasan Genggong, Probolinggo yang merupakan sekolah berbasis Pesantren yang memiliki alat praktek yang lengkap dan banyak pilihan jurusan, kembali membuka pendaftaran siswa baru.

SMK Zainul Hasan Genggong memiliki 8 jurusan diantaranya : Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik Sepeda Motor (TKM), Teknik Komputer dan Jaringan, Desain Komunikasi Visual(DKV), Asisten Keperawatan dan Caregiver (KPR), Layanan Perbankan Syariah (PBS), Farmasi Klinis dan Komunitas (FARM), serta Tata Busana (TB).
Disetiap jurusan memiliki laboratorium praktek yang lengkap dengan standart industri sehingga siswa dan siswi lulusan SMK Zainul Hasan sudah siap dan mampu untuk bekerja.

Tak hanya itu, SMK Zainul Hasan Genggong juga memiliki segudang prestasi baik akademis maupun non akademis ditingkat nasional maupun internasional. 

Siswa - siswi SMK Zainul Hasan Genggong juga dibekali ilmu - ilmu agama sehingga lulusannya mampu mencetak siswa profesional dan santri yang berakhlaqul karimah.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut