get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo Serahkan Susunan Pelaksana dan Tim Kampanye Pemilu 2024

Sabtu, 25 November 2023 | 15:07 WIB
header img
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, Nanik Sunarsi bersama pengurus saat menyerahkan susunan pelaksana dan tim kampanye (foto: iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, menyerahkan susunan pelaksana dan tim kampanye pemilu 2024 mendatang, Sabtu (25/11/2023).

Penyerahan susunan pelaksana dan tim kampanye tersebut diserahkan kepada KPU Kabupaten Probolinggo, Bawaslu Kabupaten Probolinggo, dan Polres Probolinggo.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, Mahfud Safani mengatakan Partai Perindo Kabupaten Probolinggo telah menyerahkan susunan Pelaksana dan tim kampanye pada kontestasi pemilu 2024 mendatang.

"Alhamdulillah hari ini, kami dari DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo sudah menyerahkan susunan pelaksana dan tim kampanye dari Partai Perindo pada pemilu 2024 mendatang ini", ungkapnya.

Ia menyampaikan telah mempersiapkan 5 tim kampanye yang akan bekerja maksimal untuk Partai Perindo sehingga kursi Dewan yang telah ditargetkan bisa terpenuhi.

"Kami berharap dari tim ini bisa bekerja secara maksimal dan selalu kompak agar apa yang menjadi keinginan Partai Perindo di Kabupaten Probolinggo bisa terpenuhi yakni mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo", harapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut