get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS, PBNU Edarkan Surat Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

Akhir Hidup Ariel Sharon Mantan PM Israel, Ajal Belum Tiba hingga 8 Tahun Koma Organ Tubuh Membusuk

Rabu, 01 November 2023 | 16:18 WIB
header img
Akhir hidup Ariel Sharon, mantan Perdana Menteri (PM) Israel, berakhir dengan tragis, memilukan. Ariel Sharon dikebumikan di wilayah Negev. Sharon dikubur di samping makam istrinya, Lily. Foto: Youtube

Pada suatu titik, dia dibawa pulang untuk sementara waktu, tetapi kemudian kembali ke rumah sakit, di mana dia tinggal sejak saat itu. Sharon juga menjalani operasi untuk memasang selang makanan yang menyediakan nutrisi yang diperlukan oleh tubuhnya.

Penderitaan Sharon semakin parah ketika dia menjalani operasi untuk merawat luka yang membusuk di perutnya. Operasi tersebut dilakukan oleh para dokter dengan harapan dapat menghentikan infeksi yang menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Namun, penyumbatan malah terjadi di otaknya, menyebabkan kerusakan pada seluruh tubuhnya, bahkan sampai membusuk, meskipun dia masih hidup. Selama berada dalam koma, organ-organ tubuhnya mengalami kerusakan berangsur-angsur dan membusuk hingga tidak berfungsi lagi.

Meskipun berbagai peralatan medis canggih telah dipasang selama delapan tahun, hal itu tidak mampu mencegah saat ajal menjemputnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut