get app
inews
Aa Read Next : TK Cahaya Hati Glagah Gelar Purna Siswa Dengan Sederhana, Ini Alasannya

Selalu Diserbu Pembeli, Cilok Jeletot Kota Probolinggo Jadi Kudapan Favorit Malam Hari

Selasa, 24 Oktober 2023 | 10:30 WIB
header img
Pembeli saat menikmati cilok Jeletot kota Probolinggo (Foto : INewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Cilok adalah salah satu makanan cemilan yang cukup diburu, para pecinta cemilan di Kota Probolinggo. Makanan yang berbahan dasar tepung kanji, dan terigu ini sangat mudah ditemui di Kota Probolinggo.

Bukan hanya para anak-anak dan remaja yang senang mencicipi makanan satu ini saat nongkrong, bahkan kalangan orang tua pun senang, dengan cilok karena cocok dibuat teman ngemil saat santai dan berkumpul dengan keluarga.

Di Kota Probolinggo ada tempat sederhana yang menjual cilok beserta es jus buah, dikenal dengan nama cilok Jeletot. Namanya unik dan membedakan dengan tempat lainnya, pembeli bisa mengambil sendiri cilok sesuka hati, sesuai uang yang dibayarkan.

Gilang selaku pemilik usaha cilok Jeletot mengaku, setiap harinya menghabiskan 12 kg cilok. Dibuka mulai pukul 20.00 WIB hingga 22.30 WIB, dan dibanderol dengan harga Rp 500 perbijinya.

" Cilok Jeletot ini, sesuai nama produk di Tasik yang cukup dikenal. bahannya sederhana hanya tepung kanji dan terigu, serta bumbu. Saya dulu belajarnya cuman 3 hari, kemudian mencoba membuka usaha mulai 2017 hingga sekarang," terang Gilang.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut