get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Bikin Resah, Omset Turun, Barang Pedagang Angkringan di Depan TWSL Kota Probolinggo Kerap Dicuri

Minggu, 15 Oktober 2023 | 13:54 WIB
header img
Suasana tempat pedagang angkringan di depan TWSL kota Probolinggo ( foto: iNews Probolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Para pedagang angkringan di TWSL Kota Probolinggo, kini resah akibat barang dagangan mereka kerap hilang. Padahal pedagang angkringan itu, baru direlokasi dari jalan Suroyo, Kota Probolinggo.

Diketahui beberapa pedagang angkringan yang berada di jalan Suroyo direlokasi di beberapa tempat. Yakni di Jalan Basuki Rachmat depan TWSL, depan Pasar Mangunharjo, Pujasera Alun-alun, dan Jalan Niaga (Jalan Cut Nyak Dien).

Pedagang PKL itu disebar di beberapa titik, 19 pedagang ke depan TWSL, 6 pedagang ke Pujasera Alun-alun. Lalu, 15 pedagang ke Jalan Niaga dan 7 pedagang ke depan Pasar Mangunharjo. Namun relokasi itu, menimbulkan masalah baru, khususnya pedagang yang direlokasi di depan TWSL.

Safiudin salah satu penjaga angkringan Mas Blangkon ini mengatakan, selain omset pendapatan per malamnya menurun, ia dan para pedagang lainnya sering kali kehilangan barang.

Pemuda yang sudah satu tahun menjalani bisnis angkringan ini, sebelumnya berjualan di sekitaran jalan Suroyo, Kelurahan Tisnonegaran, Kota Probolinggo.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut