get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ketulusan Hati Mak Iyah, Lansia 70 Tahun Ikhlas Bersihkan Masjid Setiap Hari tanpa Imbalan

Kecelakaan Hari Ini, Mobil Pikap Bawa 1.368 Botol Kecap Terbalik Membasahi Jalan Lumajang-Surabaya

Senin, 02 Oktober 2023 | 11:02 WIB
header img
Kecelakaan hari ini,  diduga akibat kelebihan muatan, sebuah mobil pikap bermuatan 1.368 botol kecap terbalik di jalan nasional Lumajang-Surabaya pada Senin. Foto: Yayan Nugroho

LUMAJANG, iNewsProbolinggo.id - Kecelakaan hari ini,  diduga akibat kelebihan muatan, sebuah mobil pikap bermuatan 1.368 botol kecap terbalik di jalan nasional Lumajang-Surabaya pada Senin siang.

Akibat kecelakaan ini, tumpahan kecap memenuhi badan jalan dan membuat lalu-lintas macet. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, sopir pick up hanya mengalami luka ringan, dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Mobil pikapa bermuatan 1.368 botol kecap terbalik di jalan nasional penghubung Lumajang-Surabaya, tepatnya di Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, pada Senin siang. Akibat kecelakaan tunggal ini, lalu lintas terhambat karena pecahan botol dan tumpahan kecap memenuhi badan jalan.

Petugas unit laka lantas Polres Lumajang menggerahkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil pick up yang terbalik. Kecelakaan ini bermula saat mobil pick up dengan nomor polisi W-9906-NZ yang berisi 3 penumpang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Sesampainya di tikungan, mobil pick up oleng dan tidak dapat dikendalikan hingga terbalik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut