get app
inews
Aa Read Next : Bantuan Alat Belajar SBL Ditagih Ratusan Juta dan Ditahan Bea Cukai Viral, Menkeu Perintahkan Ini!

Timnas Indonesia U24 Gugur di 16 Besar Tumbang dari Uzbekistan, Indra Sjafri Apresiasi Garuda Muda

Kamis, 28 September 2023 | 19:53 WIB
header img
Juru taktik Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, memberi apresiasi kepada para pemainnya yang telah berjuang. (Foto: PSSI)

HANGZHOU, iNewsProbolinggo.id –  Langkah Tim Nasional, Timnas Indonesia U24 harus terhenti usai kalah dari Uzbekistan U24 di babak 16 besar Asian Games 2022. Juru taktik Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, memberi apresiasi kepada para pemainnya yang telah berjuang.

Timnas Indonesia U24 menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan U24 lewat pertandingan sengit yang berlangsung di Stadion Shangcheng Sports Centre, Kamis (28/9/2023) sore WIB. Bagaimana tidak? Pasalnya, kedua kesebelasan bermain hingga babak perpanjangan waktu setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Gawang Timnas Indonesia U-24 akhirnya kebobolan di menit ke-92 lewat sontekan Shezod Esanov. Skuad Garuda sejatinya sempat mencetak satu gol di menit ke-109 lewat Ramadhan Sananta. Tetapi gol tersebut dianulir karena Sananta dianggap sudah dalam posisi offside.

Lalu tak lama kemudian, petaka didapat Skuad Garuda di menit ke-112 karena Hugo Samir harus mandi lebih cepat usai mendapat kartu kuning kedua. Dari situ, Esanov lagi-lagi menjadi momok karena kembali menjebol gawang Timnas Indonesia U-24 di menit ke-120.

Hasil ini sekaligus membuat langkah Timnas Indonesia U-24 gagal melaju ke babak perempat final. Meski harus terhenti, Indra Sjafri, memberikan apresiasi setinggi langit kepada Egy Maulana Vikri cs karena telah berjuang semaksimal mungkin.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut