get app
inews
Aa Read Next : Warga Melihat Ada Orang Terjebak di Dalam Pesawat TNI AU yang Jatuh Di Lereng Gunung Tengger

Pasangan Pria dan Wanita Hubungan Badan Disiarkan Langsung di Medsos Bikin Geger

Rabu, 20 September 2023 | 20:06 WIB
header img
Video konten dewasa pasangan pria dan wanita melakukan hubungan badan disiaran langsung melalui media sosial membuat warga Garut. Foto: Tangkapan Layar

GARUT, iNewsProbolinggo.id - Video konten dewasa pasangan pria dan wanita melakukan hubungan badan disiaran langsung melalui media sosial membuat warga Garut.

Kemungkinan besar video tersebut diambil saat mereka sedang melakukan siaran langsung melalui salah satu aplikasi streaming. Berdasarkan informasi yang kami peroleh, video dengan durasi 6 menit 35 detik ini telah menyebar di masyarakat melalui aplikasi pesan.

Dalam video tersebut, seorang wanita berambut pirang mengenakan pakaian hitam, sedangkan pasangan pria, yang bertato, berada dalam keadaan telanjang. Mereka melakukan tindakan tidak senonoh di dalam sebuah ruangan dengan dinding berwarna putih.

Terlihat bahwa pasangan ini diduga melakukan tindakan tersebut untuk mendapatkan hadiah dari penonton mereka. Dalam video, sang pria bahkan mengucapkan terima kasih kepada para penonton atas dukungan mereka.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut