get app
inews
Aa Read Next : Bule Seksi Panjat Pohon Pinggir Jalan di Bali lalu Jatuh Viral, Diduga Sedang Mabuk

Bule Arogan di Bali, Dorong Polantas Saat Diminta Perlihatkan Surat Kendaraan Rental

Selasa, 19 September 2023 | 14:03 WIB
header img
Bule arogan di Denpasar, Bali mendorong polisi lalu lintas (polantas) saat diminta menunjukkan surat-surat kendaraan. Foto: Tangkapan Layar.

DENPASAR, iNewsProbolinggo.id - Bule arogan di Denpasar, Bali mendorong polisi lalu lintas (polantas) saat diminta menunjukkan surat-surat kendaraan. Aksi bule mengendarai sepeda motor rental ini terekam kamera warga.  

Kejadian ini berlangsung saat petugas menghentikan bule berhenti di Pos Polisi simpang Sunset Road - Imam Bonjol, Denpasar. Sampai saat ini, petugas belum dapat mengidentifikasi kewarganegaraan pelaku.

Aksi seorang warga asing ini pun menjadi viral di media sosial. Insiden ini merupakan tindakan yang tidak menghormati penegak hukum Indonesia.

Peristiwa ini berawal saat petugas Satuan Lalu Lintas menghentikan seorang pengendara motor warga asing karena tidak mengenakan helm.

Petugas meminta pelaku untuk menunjukkan surat-surat kendaraan, namun diduga warga asing tersebut menolak permintaan tersebut dan dengan tiba-tiba mendorong petugas dengan keras.

Kepala Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, telah mengkonfirmasi insiden ini pada hari Selasa.

Saat ini, petugas sedang berupaya untuk menemukan warga asing tersebut. Namun, sayangnya, hingga saat ini, petugas belum dapat mengidentifikasi kewarganegaraan pelaku.

Tindakan yang dilakukan oleh pelaku ini merupakan salah satu contoh perilaku warga asing di Bali yang tidak menghormati aturan hukum yang berlaku.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut