get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Serunya Karapan Kambing Kota Probolinggo, Anggota DPR Berikan Apresiasi

Minggu, 17 September 2023 | 19:19 WIB
header img
Penenang lomba karapan kambing ( Foto: iNewsProbolinggo.id/Ide Nasution)

"Sebelumnya saya mengucapkan selamat dan sukses, atas terselenggaranya lomba karapan kambing di Kota Probolinggo. Yang mana, dalam rangka HUT ke 6 komunitas penghobi karapan kambing Bintang Merdeka,"ujarnya.

Anisah berharap, agar peserta lomba, bukan hanya mengejar hadiah, tapi bisa mempererat hubungan silaturahmi. Yakni guyub rukun antar anggota masyarakat, dan bisa melestarikan budaya lokal.

Anggota DPR Provinsi Jatim, Ahmad Hilmy juga mengapresiasi adanya lomba karapan kambing, yang diselenggarakan Paguyuban Bintang Merdeka.

"Selamat HUT ke 6 buat Paguyuban penghobi karapan kambing bintang merdeka. Semoga dengan adanya lomba ini, bisa mengembangkan dan melestarikan budaya lokal, sekaligus sebagai sarana mempererat silaturahmi,antara sesama penggemar dan paguyuban karapan kambing. Sekaligus bisa menambah nilai, jual kambing di pasaran," katanya.

Asan, salah satu panitia mengaku, kalau lomba tersebut terselenggara, karena tidak lepas dari dukungan teman-teman paguyuban. Utamanya berkat saudara Edi dan dukungan Anisah Syakur beserta putranya Ahmad Hilmy.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut