get app
inews
Aa Read Next : Karyawan Alfamart Yang Ditodong Perampok Selamat Berkat Customer Emak-Emak

Emak-Emak Tidur Kaget, Ada Pria Naik ke Kasur Mau Memperkosanya, Pelaku Panik Tinggalkan Pakainnya

Minggu, 17 September 2023 | 11:14 WIB
header img
Ilustrasi percobaan pemerkosaan. Foto: Ist

JAMBI, iNews.id - Seorang ibu rumah tangga (IRT) alias emak-emak di Talangbakung, Paal Merah, Kota Jambi hampir menjadi korban pemerkosaan oleh seorang laki-laki tak dikenal yang menyelinap masuk ke dalam kamarnya.

Tangan korban terluka akibat disabet oleh senjata tajam yang digunakan oleh pelaku. Korban, yang memiliki inisial SR (45 tahun), melaporkan insiden percobaan pemerkosaan ini ke Polsek Jambi Selatan pada hari Kamis (14/9/2023).

Berdasarkan laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) dan dengan mudah mengidentifikasi pelaku, yang ternyata meninggalkan pakaian dan celananya di kamar korban.

"Para pelaku ini meninggalkan identitas diri mereka serta pakaian dan celana di tempat kejadian perkara. Oleh karena itu, kami dapat dengan mudah melacaknya," kata Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Yuda Rengga, pada hari Minggu (17/9/2023).

Menurut keterangan korban, percobaan pemerkosaan ini terjadi ketika dia sedang tidur. Dia kemudian menyadari bahwa ada seorang laki-laki masuk ke dalam kamarnya, bahkan sudah naik ke atas tempat tidurnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut