get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Bus Rombongan Peserta Bimtek Keagamaan Pemkot Probolinggo Dikabarkan Kecelakaan

Kamis, 14 September 2023 | 14:12 WIB
header img
Kondisi bus yang mengalami kecelakaan ( Foto: iMewsProbolinggo.id/ tangkapan layar )

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Bus yang membawa rombongan peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) keagamaan, yang digelar pemerintah Kota Probolinggo mengalami kecelakaan beruntun, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, pada Kamis (14/09/2023).

Informasi itu diperkuat, dengan beredarnya video dan foto di jejaring media sosial, di mana memperlihatkan sebuah bus yang mengalami ringsek parah di bagian body depannya. 

Dalam video yang beredar, terlihat banner di posisi depan bus, bertuliskan rombongan peserta Bimtek keagamaan Pemkot Probolinggo.

Untuk memastikan kebenaran tersebut, iNewsProbolinggo.id berupaya menghubungi kepala bagian Kesra Pemkot Probolinggo di kantornya. Hanya saja, bersangkutan diinformasikan sedang berada di luar kota.

"Semua pegawai ikut rombongan ke Jakarta mas, termasuk kepala bagian Kesra. Terkait kabar kecelakaan itu memang benar, tapi nggak ada korban jiwa hanya itu info yang saya ketahui. Selebihnya untuk kapan dan di mananya, langsung komunikasi saja besok kesini, karena rombongan besok baru pulang ke Kota Probolinggo," terang salah satu siswa magang, yang tidak menyebutkan namanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut