get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Gawat !!! Puskesmas Pembantu di Kota Probolinggo Dijual Warga

Selasa, 05 September 2023 | 13:25 WIB
header img
Puskesmas pembantu yang berada di Kelurahan Jrebeng Lor di jual warga melalui Banner reklame ( iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Puskesmas Pembantu (Pustu), yang berada di jalan KH Abdul Hamid, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo, dipasang reklame banner bertuliskan dijual.

Reklame tersebut, menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas. Itu karena, Pustu diperuntukkan meningkatkan jangkauan dan mutu pelayanan kesehatan, bagi masyarakat di wilayah kerjanya.

Menurut informasi, warga yang memasang banner reklame itu, bernama mbok Arti. Ia mengaku mempunyai hak atas tanah yang dibangun Pustu.

"Ini yang masang banner tadi malam warga yang mengaku masih mempunyai hak atas tanah yang dibangun, untuk kebenaran tentang kepemilikan, kita kurang paham,"ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

"Masalah itu sudah lama mas, dulu malahan sempat disegel dengan cara dilas pintu pagarnya oleh pihak mbok Arti,"tambahnya, Selasa (5/09/2023).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut