get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Duet Mantan Wali Kota Probolinggo, Ajak Putrinya Gerilya Politik Jelang Pemilu 2024

Senin, 04 September 2023 | 14:11 WIB
header img
Suasana silaturahmi bersama masyarakat ( foto: InewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dua mantan Wali Kota Probolinggo, H.M Buchori dan Rukmini gencar melakukan silaturahmi dan gerilya politik jelang Pemilu 2024. Keduanya kerap menyempatkan waktu, untuk menyapa masyarakat Kota Probolinggo. Senin, (04/09/2023).

Hal itu dilakukan, demi meraih suara terbanyak untuk Pileg 2024. Diketahui Rukmini Buchori, beserta Ina Dwi lestari (Ina Buchori), anak kedua dari pasangan mantan Wali Kota Probolinggo yang juga maju di Pileg 2024.

Dalam silaturahmi dengan masyarakat, H.M Buchori mengaku bersyukur masih bisa menyapa masyarakat Kota Probolinggo, sekaligus memperkenalkan anak keduanya Ina Buchori  dan Istrinya yang saat ini maju di Pileg 2024 dari Partai NasDem.

"Silaturahmi ini, dalam rangka menyapa masyarakat Kota Probolinggo bersama putri saya, kebetulan hari ini ada 3 tempat. Yaitu dua tempat di Kecamatan Mayangan, di antaranya : Kelurahan Jati dan Mangunharjo, serta Kecamatan Wonoasih tepatnya di daerah Kelurahan Jrebeng Kidul," terang H.M Buchori.

Buchori menegaskan, ia beserta istrinya Hj Rukmini Buchori selalu berpesan kepada anak-anaknya, agar selalu membagikan sedikit rejekinya kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut