get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Kecelakaan, Seorang Guru di Probolinggo Tewas di Rumah Sakit

Hiace Tabrak Truk di KM 85 Tol Pandaan-Malang, Ini Identitas 2 Korban Tewas 

Selasa, 29 Agustus 2023 | 17:21 WIB
header img
Kecelakaan yang fatal di jalan tol Pandaan-Malang, tepatnya di KM 85.400 A, di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Sebuah mobil Toyota Hiace menabrak sebuah truk dalam insiden tersebut. Foto: MPI

MALANG, iNews.id - Pada Selasa (29/8/2023), terjadi kecelakaan yang fatal di jalan tol Pandaan-Malang, tepatnya di KM 85.400 A, di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Sebuah mobil Toyota Hiace menabrak sebuah truk dalam insiden tersebut.

Dalam kecelakaan ini, dua penumpang mobil Toyota Hiace kehilangan nyawa mereka, sementara enam lainnya mengalami luka-luka. Menurut keterangan Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung, terdapat total sembilan orang di dalam mobil Toyota Hiace dengan plat nomor W 7619 N, termasuk seorang sopir.

Korban-korban ini sebagian besar berasal dari Kalimantan Barat dan hendak pergi berwisata ke Masjid Tiban di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Agnis Juwita Manurung menjelaskan, "Dua penumpang mikrobus Toyota Hiace dengan plat W-7619-N mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara enam orang lainnya mengalami luka-luka dan telah dievakuasi ke berbagai rumah sakit."

Korban tewas diidentifikasi sebagai Syamiri Thairan (64) dari Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, dan Rusiti Tairan (66) dari Jalan Mathan RT 14 RW 7, Desa Parit Setia, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas.

"Dua korban tewas ini meninggal di tempat yang berbeda. Salah satunya di lokasi kejadian dan yang lainnya saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Prima Husada Karanglo Singosari. Korban Rusiti Tairan mengalami luka pada kepala, patah tulang tangan, patah tulang kaki, dan ia meninggal saat dirawat di RS Prima Husada," tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut