get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Ribuan Masyarakat Desa Sukokerto Ikuti Jalan Sehat, untuk Rebut Sepeda Gunung Gratis

Senin, 28 Agustus 2023 | 15:14 WIB
header img
Pelepasan peserta jalan sehat (foto : iNewsProbolinggo.id/Angga)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ribuan masyarakat Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, mengikuti jalan sehat. Sembari mencoba keberuntungannya melalui kupon undian, untuk mendapatkan sepeda gunung gratis.

Sepeda gunung tersebut, merupakan hadiah utama pada jalan sehat yang diselenggarakan pada Minggu (27/8/2023) pagi. Selain sepeda, Pemdes Sukokerto juga menyediakan puluhan hadiah lainnya, seperti : kulkas, televisi, mesin cuci dan lain-lainnya.

Jalan sehat berhadiah itu, dimulai dari Kantor Desa Sukokerto, menuju wisata Pantai Tambak Sari, atau berjalan sejauh 3 kilometer. Lelah dan letih para peserta terbayar, usai sampai di garis finish dengan suguhan musik elekton yang telah dipersiapkan. 

Kepala Desa Sukokerto, Hasan mengatakan, jika peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut diperkirakan mencapai 1.600 orang. Kesemuanya, merupakan warga asli Desa Sukokerto. 

Semuanya sangat antusias mengikuti rangkaian acara untuk mendapatkan door prize sepeda gunung, kulkas, televisi, mesin cuci, magicom dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut