get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Masyarakat Sentul Probolinggo, Kenang Jasa Pejuang Kemerdekaan lewat Lomba Berhadiah Kambing

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 15:36 WIB
header img
Hadiah Kambing oleh Pemerintah Desa Sentul, (Fotio, iNewsProbolinggo.id /Didin)

"Alhamdulillah, berhasil kita lakukan dan puncaknya pada malam hari ini. Kita mengadirkan masyarakat, agar juga mengikuti rangkaian - rangkaian acara dalam memperingati HUT Republik Indoneseia yang ke-78 tersebut", pungkasnya.

Wakil Ketua DPRD, Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jatikusuma juga ikut terlibat kemeriahan acara penutupan tersebut, dengan cara memberikan hadiah kepada warga Sentul bagi yang hafal Pancasila.

"Saya menghadiri acara PHBN di Desa Sentul ini, yang mana sebelumnya sudah ada rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Sentul. Salah satu yang paling meriah yaitu acara karnaval, yang diikuti setiap RT dan lembaga - lembaga", ungkap Oka.

Dalam acara puncak ini, lanjut Oka, yakni pemberian hadiah dan juga doorprise, yang merupakan langkah positif yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Sentul dalam rangka menjaga kekompakan dan kerukunan masyarakat Desa Sentul.

"Pesan kami kepada anak muda saat ini, kita sudah tidak ikut berperang, sudah tidak dijajah. Jadi anak muda saat ini, harus bisa menjadi penerus generasi bangsa dengan cara menyalurkan kegiatannya kepada hal - hal yang positif", pesannya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut