get app
inews
Aa Read Next : Isi Kekosongan Untuk Pelayanan, Pemdes Kedungsumur Lantik Dua Kasun

Masyarakat Sentul Probolinggo, Kenang Jasa Pejuang Kemerdekaan lewat Lomba Berhadiah Kambing

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 15:36 WIB
header img
Hadiah Kambing oleh Pemerintah Desa Sentul, (Fotio, iNewsProbolinggo.id /Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Berbagai cara dilakukan, guna memeriahkan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT ke-78 RI. Seperti yang ada di Desa Sentul, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

Berbagai macam perlombaan digelar, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau Agustusan. Di antaranya ; lomba voli, tarik tambang hingga karnaval yang melibatkan seluruh warga Sentul dan lembaga Pendidikan, yang ada di desa setempat.

Puluhan hadiah disiapkan Pemerintah Desa Sentul, mulai uang tunai hingga kambing yang diberikan kepada para pemenang. Tak hanya itu, pada malam penutupan, Jum'at (25/8/2023) malam, Pemerintah Desa Sentul juga menyiapkan banyak hadiah undian bagi warga setempat.

Mulai dari doorprise hingga undian utama, berupa mesin cuci dan kulkas. Warga yang hadir diberi kupon undian berhadiah yang diundi usai acara. Acara penutupan HUT ke-78 RI, di Desa Sentul juga dimeriakan oleh musik dangdut.

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Golkar, Hasan Irsyad dan Wakil Ketua DPRD, Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jatikusuma.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut