get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Meriah,,, Jalan Sehat dan Colour Run di Desa Selogudig Wetan Rayakan HUT ke-78 RI

Minggu, 20 Agustus 2023 | 16:57 WIB
header img
Jalan Sehat dan Colour Run di Desa Selogudig Wetan, (Foto, iNewsProbolinggo.id/Angga).

Sementara Gus Haris menyebut, Jika kegiatan tersebut sangat positif dan berbeda. Di mana masyarakat bisa olah raga bersama, membangun silaturahim, berkumpul, happy, serta mewarnai diri.

"Ini sebuah persepsi bahwa kita, berkewajiban untuk mewarnai hidup. Dengan banyak warna, agar kita tetap sehat dan panjang umur,"ujar pria yang merupakan salah satu pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong tersebut.

Gus Haris mengapresiasi, apa yang dilakukan oleh Kades Selogudig Wetan dan panitia desa, karena berani melakukan sesuatu yang baru. Sehingga patut untuk dilestarikan, dalam rangka membangun Ukhuwah warga Selogudik Wetan.

"Tetap istiqomah dalam memperingati dirgahayu Republik Indonesia, kita mengenang perjuangan, tumpah darah yang telah diberikan oleh para pejuang dan pendahulu bangsa,"pesan Gus Haris.

Senada dikatakan Wahid Nurrahman, jika acara jalan sehat dan Colour Run di Desa Selogudig Wetan berlangsung meriah, serta mampu menghibur masyarakat setempat. Apalagi beberapa tokoh masyarakat turut hadir, termasuk Forkopimka Pajarakan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut