get app
inews
Aa Read Next : Kenaikan Tarif Pajak Hiburan di Indonesia: Pro dan Kontra

Ini 5 Zodiak yang Boros dan Sulit Mengatur Keuangan

Minggu, 25 Juni 2023 | 10:26 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Anda termasuk orang yang sulit mengelola pengeluaran dan rasanya uang cepat habis? Jangan-jangan anda termasuk dalam daftar zodiak paling boros.

Belanja sebenarnya tidak masalah, tapi kalau berlebihan dan sampai boros berbahaya juga, lho.

Berbelanja sedikit demi sedikit tapi sering bisa membuat kita jadi tak punya tabungan sama sekali.

Bisa sangat fatal apabila dana tersebut kita butuhkan untul hal tak terduga, loh!

Sebagian besar orang yang kurang andal dalam mengelola keuangan, yang biasanya diakibatkan oleh gaya hidup yang terlalu high class tak sesuai dengan kondisi keuangannya. 

Lantas, siapa saja yang termasuk? Berikut lima tanda zodiak yang sering boros dan sulit mengontrol keuangannya, dikutip dari Bustle, Sabtu (24/6/2023)

1. Aries: Terkenal dengan perilaku impulsifnya dalam berbelanja. Tak jarang mudah tergoda oleh produk baru atau barang diskonan yang menarik perhatian, tanpa berpikir panjang terlebib dahulu. Akibatnya, merasa uangnya habis dan kesulitan dalam mengatur keuangannya.

2. Taurus: Punya selera yang tinggi dalam memilih barang, membuat para Taurus sering membeli barang mewah yang mengeluarkan uang cukup besar. Ketidakmampuannya dalam menahan diri, membuat menjadi boros. Jadi, jangan heran ya bila para Taurus sering dibilang hedon.

3. Leo: Para Leo terkenal dengan sifatnya yang royal dan ingin menonjol. Tak jarang mereka membeli barang-barang mahal untuk menunjukkan status sosial. Tak hanya itu, orang-orang Leo juga suka menghabiskan uang untuk mentraktir teman-temannya. Ya, kebiasaan ini seringkali mengakibatkan pengeluaran yang tinggi dan membuatnya sulit mengontrol keuangannya.

4. Libra: Tanda zodiak ini sering disebut high class, punya selera berkelas dengan kualitas tinggi dalam memilih barang atau produk. Bahkan, mereka juga rela dan senang membeli barang branded yang membuatnya pengeluarannya meledak dan berdampak boros.

5. Aquarius: Kecintaannya terhadap tren perkembangan teknologi, membuat orang-orang Aquarius pantang memakai barang-barang yang ketinggalan zaman. Para Aquarius selalu berada di garda terdepan dalam hal membeli produk-produk terbaru dengan teknologi yang tinggi dan canggih.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut