get app
inews
Aa Read Next : Selama Tahun 2023, Ribuan Wanita Probolinggo Memilih Menjanda dengan Alasan Kekurangan Nafkah

Ini 7 Ciri-ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Salah Satunya Payudara Kencang

Rabu, 14 Juni 2023 | 19:41 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Sebelum kita mulai, penting untuk diingat bahwa nafsu seksual setiap orang adalah hal yang sangat pribadi dan berbeda-beda. Oleh karena itu, tidak selalu mudah untuk mengidentifikasi secara pasti ciri-ciri fisik wanita yang memiliki nafsu tinggi

Namun, ada beberapa tanda yang dapat diobservasi yang mungkin mengindikasikan bahwa seorang wanita memiliki gairah seksual yang tinggi.

Setidaknya ada 7 ciri-ciri wanita bernafsu tinggi yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Tak banyak yang tahu jika hormon tersebut juga dimilik oleh kaum hawa Tinggi. Hal ini bisa menyebabkan perubahan fisik yang seringkali dikaitkan dengan hawa nafsu yang tinggi.

Selain pengaruh hormon, berikut 7 ciri-ciri wanita bernafsu tinggi dilansir dari steemit:

1. Tenang

Biasanya libido wanita pendiam dipendam, agar ada kesempatan untuk curhat kemudian menjadi pelampiasan terpendam.

Maka dari itu anda sebagai pria harus siap jika mereka punya nafsu tinggi.

2.Bulu Lebat di Leher

Biasanya yang punya bulu di tangan adalah cowok, tapi kalau ada cewek yang punya bulu halus di tangannya berarti termasuk libidonya tinggi.

3. Kulit Bersih

Sementara kebanyakan wanita berusaha mati-matian untuk mendapatkan kulit yang putih dan mulus, akan muncul mana kulit yang mulus alami dan yang merupakan hasil perawatan salon. Mungkin ini adalah jantung dari jet.

4. Punggungnya agak Bungkuk

Badan perempuan atau anak perempuan yang punggungnya agak bungkuk ciri memiliki libido tinggi. Namun jangan salah bahwa bungkuk ini asli dari tubuhnya bukan dari penyakit atau sakit punggung yang sudah patah.

5. Punya Bokong Seksi

Semok disini bukan berarti memiliki bokong yang besar, melainkan bokong yang proporsional. Biasanya memilki bentuk bokong ideal ini punya nafsu lebih tinggi.

6. Payudaranya Besar

Biasanya cewek yang punya payudara besar itu libidonya juga besar. Tapi jangan salah, payudara besar tidak kendor, dan terlihat kencang menjadi idaman wanita.

7. Bibir Tebal

Banyak pria yang beranggapan jika bibir tebal pada wanita terlihat seksi dan menggairahkan. Karena citra tersebut, wanita dengan bibir tebal sering dikait-kaitkan dengan gairah seksualitas yang tinggi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut