get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Viral Begal Payudara Teror Warga Probolinggo

Selasa, 25 Juli 2023 | 17:51 WIB
header img
Viral aksi begal payudara marah terjadi di Probolinggo, warga khawatir. Ilustrasi/Zoel

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Viral di jejaring media sosial Facebook, postingan warga tentang aksi pelecehan seksual dan begal payudara di Desa Kregenan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Postingan berupa tulisan itu, tersebar luas hingga menjadi pesan berantai di group Whatsapp. Postingan tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Sindy, di Pusat Informasi Probolinggo (Official), pada Senin (24/7/2023).

Dalam postingan itu, Sindy menuliskan bahwa lokasi pelecehan seksual terjadi di Jembatan penghubung Desa Kregenan dan Desa Kapasan, Kecamatan Pajarakan. Ia meminta masyarakat, khususnya perempuan untuk hati-hati jika melewati lokasi tersebut.

Di lokasi dimaksud terdapat pria dewasa, dengan tinggi sekitar 170 sentimeter. Pelaku yang diketahui memakai pakaian kaos warna kuning itu, bakal menujukan alat kelaminnya ke setiap perempuan yang dijumpainya, serta memegang payudara dan paha korban.

"Saya salah satu korbannya, jujur trauma banget dan siapapun kalian yang melihat orang tersebut tolong rekam agar bisa dilaporkan," tulis akun tersebut.

iNewsProbolinggo.id mencoba menghubungi korban. Dari hasil wawancara, korban mengaku kalau saat kejadian, ia sendirian sedang dalam perjalanan pulang dari wilayah Genggong, Kecamatan Pajarakan.

"Saya dari warung nasi yang lokasinya di kawasan Ponpes Genggong. Saat itu saya mau pulang ke rumah (di Kecamatan Kraksaan, red), lalu mengalami peristiwa tersebut," akunya, Selasa (25/7/2023).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut