get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Penyelidikan Kecelakaan Truk di Probolinggo Terkendala Sopir yang Masih Sakit

Selasa, 30 Mei 2023 | 20:25 WIB
header img
Kondisi truck yang kecelakaan tunggal beberapa waktu lalu (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id -  Satlantas Polres Probolinggo terus berupaya melakukan penyelidikan, terhadap status sopir truk kecelakaan di Kecamatan Gading beberapa waktu lalu. Namun saat ini terkendala sopir truk, yang masih belum bisa dimintai keterangan lantaran masih terbaring di rumah sakit.  

Diketahui, pada Selasa (30/5/2023) mulai pukul pukul 09.00 WIB, hingga pukul 12.00 WIB. Petugas lantas kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Sapari mengatakan, kalau saat ini pihaknya masih belum menentukan status dari sopir truck bernama Junaidi, 47, warga Desa Alaskandang, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo itu.

Di mana ketika hendak dimintai keterangan, kondisi sopir tidak memungkinkan. Sopir masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kabupaten Probolinggo.

"Kami belum bisa memastikan status sopir tersebut, mungkin setelah sopir sembuh dan dinyatakan sehat, bisa dilakukan pemeriksaan," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut