get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Karang Taruna Kabupaten Probolinggo Bagikan 1000 Takjil dan 374 Sembako ke Abang Becak

Senin, 17 April 2023 | 05:05 WIB
header img
Pembagian 1000 takjil dan 374 Sembako, kepada abang becak, iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Probolinggo (Harjakapro) ke-277, Karang Taruna Kabupaten Probolinggo membagikan 1000 takjil dan 374 Sembako, kepada abang becak yang ada di wilayah Kraksaan bekerjasama dengan Baznas, pada Minggu (16/4/2023). 

Kegiatan tersebut digelar di Alun - alun Kota Kraksaan, sejak pukul 15:00 WIB. Para abang becak mulai berdatangan memenuhi lapangan Alun - alun Kota kraksaan, dengan membawa becaknya masing - masing. 

Tak hanya itu, juga digelar santunan kepada 20 anak yatim oleh Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Probolinggo, diikuti oleh beberapa OPD dan para donatur yang terlibat dalam acara tersebut. 

Salah satu abang becak, Suprapto mengaku sangat senang mendapatkan bantuan sembako dan takjil dari pemerintah. Meski umurnya sudah mencapai 71 tahun, ia masih kuat untuk mengayuh becaknya. 

"Saya sudah satu tahun lebih kerja becak ini mas, Alhamdulillah sangat senang sudah mendapatkan bantuan sembako. Terima kasih pemerintah", ucapnya dengan wajah sumeringah. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut