get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

TP PKK Kabupaten Probolinggo Lakukan Penilaian Lomba Desa/Kelurahan

Kamis, 30 Maret 2023 | 12:32 WIB
header img
Penilaian dan Pembinaan Lomba Desa/Kelurahan dan 10 Program Pokok PKK, iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, melakukan penilaian dan pembinaan untuk mengikuti lomba Desa/Kelurahan dan 10 program pokok PPK tingkat Provinsi Jawa Timur di Balai Desa Krejengan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (29/3/2023). 

Ada tiga kandidat desa, yang menjadi pilihan dari desa - desa se-Kabupaten Probolinggo. Diantaranya ; Desa Krejengan, Desa Binor, dan Desa Brumbungan Lor yang nantinya menjadi terbaik dari ketiga desa tersebut. Di mana selanjutnya, akan mewakili Kabupaten Probolinggo mengikuti lomba tingkat provinsi. 

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris TP PKK Kabupaten Probolinggo, Rita Erik Susanti dan beberapa perwakilan OPD. Mulai Dinas Pendidikan dan Budaya, Dinas Kesehatan, DLH, BAPEDA, dan lainnya. 

Dari 10 Program pokok PKK yang dilombakan. Meliputi ; sandang, pangan, pendidikan, kesehatan, pemanfaatan pekarangan, bela negara dan pengamalan pancasila. 

Sekretaris PKK Kabupaten Probolinggo, Rita Erik Susanti mengatakan, kegiatan tersebut merupakan penialain lomba desa dan 10 program pokok PKK, yang sudah diagendakan dari tahun 2022 lalu. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut