get app
inews
Aa Read Next : Sosok Terduga Pelaku yang Cakar Afifah Riyad Rupanya Selebgram, Netizen: Muka Cantik Kelakuan Preman

Pakai Dress Sexy Bareng Pacar, Rachel Vennya Jadi Sorotan Netizen

Selasa, 04 Juli 2023 | 19:11 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Rachel vennya merupakan selebgram wanita yang sedang hits saat ini. Dia merupakan tokoh publik dan belakangan ini mulai dikenal dunia internasional berkat keaktifannya dalam menggunakan media sosial Instagram.

Rachel Vennya merayakan anniversary ke-2 bersama sang kekasih, Salim Nauderer baru-baru. Selebgram cantik tersebut merayakan momen spesial tersebut dengan dinner di restoran hotel bintang lima kawasan Jakarta.

Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya, Rachel Vennya di akun Instagram pribadinya. "2 years ago, island view," tulis Rachel Vennya pada caption unggahan fotonya yang dikutip Okezone, Selasa (4/7/2023). 

Suasana perayaan anniversary kedua mereka terlihat begitu romantis. Di atas meja makan tampak banyak bunga mawar putih dan pink yang disusun sedemikian rupa.

Sementara di belakang mereka terdiri dari beberapa foto yang dipasang di lampu-lampu kecil. Tak ketinggalan ada juga tulisan 'Happy Anniversary' di sana.

Tak hanya momen romantis, penampilan Rachel dan Salim juga tak luput dari sorotan. Salim terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. 

Sementara itu, Rachel Vennya tampil anggun dalam balutan dress hitam yang memberi kesan glamor. Pemilihan kalung berwarna silver juga menambah kesan elegan dan menawan dari penampilan Janda 2 anak tersebut. 

Tak hanya anggun, penampilan Rachel Vennya juga terlihat seksi. Tak hanya tali tipis, dress yang dikenakan Rachel juga memiliki potongan belahan dada rendah. Pesona hot mom Rachel pun kian terpancar.

Penampilan perempuan berusia 27 tahun itupun menuai beragam komentar dari netizen. Seperti apa cuitan netizen +62? 

"Janda bukan sembarang janda," ujar @ahit***

"janda yg satu ini kelas‍," sambung @nrazi***

"Janda kesayangan gue‍‍‍," timpal @mhmm***

"Kebiasaan pakai baju sejari terus," kata @ira***

"Rambut dikuncir, dressnya simple : elegant," tutur @padi***

"yaalah kaya ABG," kata @thu***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut