get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Santri Tenggelam Akhirnya Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai Rondoningo

Minggu, 05 Maret 2023 | 11:25 WIB
header img
Lokasi korban ditemukan (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Santri yang tenggelam saat mandi di DAM Sungai Rondoningo, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi mengambang di sungai, dan sudah meninggal dunia, pada Minggu (5/4/2023).

Korban yang bernama Imron,18, warga Desa Krobungan, Kecamatan Krucil itu ditemukan di aliran sungai Rondoningo Dusun Kasengan, Desa Sumberkatimoho, Kecamatan Krejengan. Atau hampir 10 kilometer, dari lokasi korban dinyatakan hilang pertama kali. 

Ketua Karang Taruna, Kecamatan Gading, Supriyono mengatakan, mayat korban ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mencuci baju di sungai. Saat itu bersangkutan melihat mayat terapung dan hanyut terbawa aliran sungai. 

Bersangkutan langsung meminta tolong kepada warga sekitar, hingga akhirnya datang dua orang penebang bambu yang membantu proses evakuasi jenazah korban."

Tadi saya mendapat kabar sekitar pukul 07.15 WIB, teman saya nelfon kalau ada mayat mengapung. Saya langsung berangkat untuk memastikan, bahwa jenazah itu merupakan koban yang tenggelam," terangnya. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut