get app
inews
Aa Read Next : Anggota TNI di Probolinggo Sukses Budidaya Bebek, Untung Jutaan Rupiah Sekali Panen

Pemkot Probolinggo Hibahkan 29 Unit Motor Trail ke Kodim 0820

Senin, 30 Januari 2023 | 20:03 WIB
header img
Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin saat menyerahkan hibah 29 motor trail kepada Dandim 0820 Probolinggo. (Foto: iNewsProbolinggo.id/Istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo, memberikan motor hibah. Hibah itu, berupa motor trail kepada Dandim 0820 Probolinggo. Penyerahan hibah, dilakukan di Kantor Kesbangpol setempat. 

"Ada sebanyak 29 Unit motor trail yang dihibahkan," tutur Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, Senin (30/1/2023). 

Pemberian hibah tersebut, diserahkan langsung kepada Komandan Kodim 0820, Letkol Arh. Arip Budi Cahyono.

"Pemberian hibah ini menggunakan dana anggaran Tahun 2022," kata Wali Kota, Habib Hadi. 

Menurutnya, pemberian hibah berupa motor trail tersebut, untuk dijadikan kendaraan operasional agar tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Probolinggo.

Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Arh. Arip Budi Cahyono mengatakan, motor trail itu bakal digunakan para Babinsa, untuk membantu melayani masyarakat dengan lebih sigap.

"Kita berharap dengan kendaraan operasional yang diberikan oleh Pemkot ini bisa lebih cepat dan sigap dalam hal melayani masyarakat," tandasnya. 

Sementara saat penyerahan bantuan hibah itu, dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Yusti Cinianus Radjah, Asisten Administrasi Pemerintahan, Gogol Sudjarwo, Inspektur Yusron Sumartono, Kepala Dinas PUPR, Setiorini Sayekti serta Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Andung Tjahjono.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut